Kamis, 11 Juli 2013

Hi!


Its me ;)


I don't know how I start it so I just want to say, Hi! :D
Hahaha. It's pretty random karena aku baru aja join di blog untuk sebuah alasan yang meyakinkan dan nggak kacau. Kenapa aku bisa ngomong kayak gitu? Well, sebenarnya dulu aku udah pernah buat blog, tepatnya dua tahun lalu, dan sekarang jadi jijik sendiri karena isinya adalah curhatan anak kelas dua SMP yang lagi suka-sukanya sama seorang kakak kelas kece. So I decided to make another one, yang pasti dengan tujuan yang jelas, yaitu untuk ngasih beberapa cerita. Entah itu fanfiction, atau fiksi remaja.
Aku memang cinta nulis, dan kehidupan nulis kayaknya sudah mendarah daging di dalam diri aku. Cie elah. Tapi ini serius... nulis emang udah jadi bagian dalam hidup aku. Apapun yang aku lakukan selalu bisa aku sambungin sama dunia nulis. Kayak contohnya waktu aku hang out sama temen di sebuah kafetaria dan terjadi kejadian yang mengesankan, aku seringkali bilang, "momen dan latarnya tepat banget buat kejadian kayak gini. bagus juga  nih untuk scene di calon novel gue." dan temen-temen seketika ketawa, tapi nggak pernah kaget lagi karena--yeah, begitulah saya. 
Aku menulis sebuah bieberlovestory secara rutin di akun facebook aku, tepatnya di https://www.facebook.com/serenatasha :)
Puji Tuhan sudah memiliki kira-kira 1000 pembaca dan ribuan subscribers. Sempat memenangkan author terfavorit di sebuah ajang di jejaring sosial, mendapatkan penghargaan penulis teraktif di sekolah, dan baru saja dinobatkan sebagai best BLS Writer di @justinbieberID sekitar sebulan yang lalu.
Sempat menjadi ketua majalah sekolah waktu SMP selama dua tahun, dan sekarang menjabat sebagai sekretaris redaksi di majalah di SMA.
Kalo masalah cita-cita... aku punya banyak mimpi dan sedang bekerja untuk mewujudkannya. Sedang berusaha untuk melatih bagaimana caranya menulis dengan baik dan benar dengan cara mentargetkan menulis minimal 3000 kata per-hari.
Dan di blog ini... aku akan memberikan beberapa cerita. Entah itu yang bersekuel, atau sekedar oneshoot.

Ehehehehe. Oh ya identitas pribadi! Jadi lupa saking kebanyakan basa basi huahaha.
Well nama saya Brigita Yo'ella Beta Shela. Nama yang cukup panjang dan rumit bukan? Saya lahir di Cilacap, 25 Juli 1997. Sekarang kelas XI-IPA (nggak tau IPA berapa karena belum dibagi) hahaha.
Hobi jelas saja menulis. Lalu menyanyi. Berkhayal, dan tentunya mendengarkan musik. Somehow--dengan mendengarkan musik aku merasa jauh lebih baik. Dari mood yang bener-bener ancur bisa balik lagi karena musik hahaha.
Dan saya pikir, cukup disini saja perkenalan aku.

Aku benar-benar berharap kalau kalian semua bisa menikmati semua cerita--ataupun curhatan, yang akan saya berikan disini. :)


Love, BS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar