Jumat, 26 Juli 2013

You want it? Go for it!

You want it? Go for it.

Sepenggal kata-kata itu udah sering aku dengerin di acara seminar motivasi atau tape-tape dari motivator terkenal punya nyokap. Sempat terbersit beberapa hal yang mungkin terjadi dari semua yang sudah aku dengar mengenai apa yang seharusnya kita kejar untuk meraih mimpi, tapi entah mengapa sampai sekarang aku merasa bahwa semuanya memang benar. Semuanya benar-benar bisa jadi kenyataan.

You can say that everybody has a dream. But you have to admit that not everbody would give up on everything to reach that dreams.

I have a dream, a lot of dreams. Beribu-ribu mimpi itu terus menumpuk di otak dan siap meluncur kapanpun aku mau mewujudkannya. Namun yang ada saat ini hanyalah bahwa aku perlu berusaha keras sebelum mimpi itu bisa menjadi nyata.
Manusia nggak pernah puas, and so do I. Bukankah sikap itu terlalu defensif bila disandangkan dan dikatakan sebagai sesuatu yang ambigu? Aku tau aku tidak pernah puas dengan apa yang sudah kucapai selama ini. Aku masih suka sekali mengeluh dan ingin cepat-cepat mencapai mimpi itu, membuktikan pada mereka semua bahwa aku bisa. Bahwa aku memang bisa melakukannya. Aku bisa melakukan itu semua tanpa cemoohan dan ejekkan mereka yang selalu kuterima. Banyak yang meremehkan apa yang sekarang kupunya, namun aku tau itu semua hanya pacu reguler yang akan menerjangku kapanpun, untuk membuatku jatuh dan akhirnya tidak bisa untuk bangkit lagi.

Aku mau mimpi itu menjadi nyata, dan aku harus berusaha melakukan apapun untuk bisa mewujudkan itu di masa depan. Dan semuanya dimulai dari sekarang.

You want it? Go for it.
Those quote is usual, but it sounds unusual if you keep saying it everyday.  Its a magical when you found yourself wake up in the morning and then you believe that the whole day would be so perfect. Because everyday is the simple tiny step to reach that marvelous big dreams that you've always wanted for all your life :)


Love, Brigita Shela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar